BREAKING NEWS

TARIF SEWA PENGINAPAN MURAH DI PULAU TIDUNG

TARIF SEWA PENGINAPAN MURAH DI PULAU TIDUNG. Biaya Liburan Ke Pulau Tidung Tiket Kapal Pulang-Pergi Via: Muara Angke - Anda ingin Liburan ke Pulau Tidung dengan biaya murah tanpa travel perjalanan/backpaper - Bagi Anda yang ingin liburan ke Pulau Tidung tanpa melalui Travel Agen ataupun tanpa rombongan, kami siap membantu Anda. Biaya Liburan Ke Pulau Tidung tergantung dari menu paket yang Anda pilih/butuhkan, Tarif Sewa Penginapan Murah di Pulau Tidung mulai dengan harga Rp. 250.000,- per malam dengan fasilitas homestay yang lengkap (Full AC, TV, dispenser, 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, dapur, air mandi tidak asin/asam dan sebagainya). Sedangkan untuk Biaya Makan sekitar Rp.15.000,- sampai dengan Rp.25.000,- untuk sekali makan, Anda dapat menentukan sendiri Biaya Liburan Ke Pulau Tidung yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda.

Bagi Anda yang ingin mengisi liburan bersama keluarga maupun teman-teman Anda di Wisata Pulau Tidung, Berikut ini adalah informasi Jasa sewa Penginapan di Pulau Tidung dengan berbagai macam pilihan Fasilitas serta Kapasitas yang bervariasi sesuai dengan kebutuhan Anda.

Fasilitas Penginapan/Homestay di Pulau Tidung yang disediakan meliputi: 

AC, TV, Dispenser, galon air mineral, Kasur busa lantai, view di pinggir laut dan didukung oleh saung tradisional di pinggir laut.

Harga Sewa Penginapan/Homestay Murah di Pulau Tidung  per unit rata-rata sekitar = Rp.250.000 sampai dengan 500.000.-/malam untuk weekend dan hari libur.

Di Pulau Tidung tersedia banyak penginapan-penginapan lainnya dengan Fasilitas, Kapasitas, dan Harga yg bervariasi, Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan anda.




Selain itu tersedia juga Paket Wisata Pulau Tidung untuk berlibur ke Pulau Tidung antara lain:

- Tiket Kapal Pulang-Pergi Via: Muara Angke
- Makan Chatering, Prasmanan / Box
- Barbeque
- Sepeda buat keliling Pulau Tidung
- Perlengkapan Snorkeling
- Kapal Tradisional Buat Keliling cari Spot Senorkeling / Mancing
- Tour Guide Profesional
- Camera Under Water
- Dan lain-lain.


Tarif Sewa Penginapan Murah Pulau Tidung

Untuk itu silahkan hubungi kami untuk reservasi karena persedian tempat terbatas, terutama pada hari libur/weekend biasanya ramai dipadati pengunjung. Silahkan pesan tempat mulai dari sekarang. 



Share this:

 
Copyright © Wisata Indonesia. Support by MENOREH MEDIA