BREAKING NEWS

KEINDAHAN PANORAMA PULAU TIDUNG KEPULAUAN SERIBU

Keindahan Panorama Pulau Tidung Kepulaun Seribu memang luar biasa, bagi para pengunjung yang mempunyai hobby atau profesi sebagai fotografer lokasi Wisata Pulau Tidung sangat cocok dijadikan sebagai obyek foto Anda. Disamping itu bagi Anda yang ingin foto pra wedding dengan konsep dan nuansa alam dan pantai, silahkan Anda jadikan pertimbangan obyek wisata yang satu ini sebagai tempat pilihannya.
Wisata Pulau Tidung merupakan salah satu pulau terbesar di gugusan Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Indonesia terbagi menjadi dua yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil. Kedua pulau tersebut dihubungkan oleh jembatan panjang yang terkenal dengan sebutan Jembatan Cinta . Jembatan yang sering menjadi tempat uji nyali terjun bebas atau bahkan loncat indah berada di bagian awal jembatan, jembatan tersebut berbentuk lengkung dan cukup tinggi dan dibawahnya terdapat cekungan laut yang agak dalam. Di penghujung jembatan penghubung terdapat Pulau Tidung Kecil yang merupakan kawasan pengembang biakan mangrove.



Semua akomodasi dan segala aktivitas wisata tersedia lengkap disini, mulai dari penginapan, snorkling, sepeda santai, diving, memancing, fotografi, maupun berkemah bersama dengan keluarga, sahabat muapun rekan bisnis anda.

Harga yang ditawarkan untuk berwisata selama beberapa hari di Pulau Tidung masih sangat terjangkau oleh siapapun, sehingga anda tidak perlu khawatir ataupun ragu karena semua kebutuhan anda sudah tersedia lengkap disini. 
Keindahan Panorama Pulau Tidung Kepulaun Seribu










Segera luangkan waktu libutan Anda untuk menikmati Keindahan Panorama Pulau Tidung Kepulaun Seribu bersama teman maupun keluarga Anda.





Share this:

 
Copyright © Wisata Indonesia. Support by MENOREH MEDIA